get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang Tahun 2023 Sebanyak 25 Anggota Polri di NTT Dipecat, Dominan Terlibat Kasus Asusila

4 T, Cara Kapolda NTT Memaknai Renungan Natal Bersama Personil Polda

Sabtu, 20 Januari 2024 | 09:03 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat memberikan sambutan dalam Natal bersama Polda NTT. Foto : Istimewa

KUPANG,iNewsSumba.id- Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, ambil bagian dalam perayaan dan ibadah Natal bersama personel Polda NTT di Gereja Kaisarea Kupang pada Kamis (18/1/2024) lalu. Sosok ini memaknai khotbah renungan Natal yang disampaikan dalam ibadah yang diikuti anggota Polri dan ASN Kristen dan Katholik di lingkup Polda NTT.

Ada 4 T yang ditekankan Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyikapi renungan dan khotbah yang disampaikan Pendeta dalam ibadah itu.

"Ada empat golongan orang yang memaknai pesan yang disampaikan hari ini, yakni Terpesona,Terharu, Tersentuh, dan Tersinggung, Lebih baik kita tersinggung dengan apa yang disampaikan hari ini, sehingga ketika kita pulang bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tandas Kapolda NTT.

Di tempat yang sama, Daniel Tahi Monang Silitonga menegaskan makna penting Natal sebagai panggilan untuk merenung dan menjadikan diri pribadi yang lebih baik. Pesan tersebut, paparnya  menjadi panggilan bagi setiap anggota yang hadir untuk merenung dan mengambil inspirasi dalam menjalani perjalanan hidup mereka. Ibadah Natal bersama ini tidak hanya menciptakan ruang kebersamaan dan doa, tetapi juga memperkuat ikatan antar anggota Polda NTT.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut