get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Semarak Upacara Peringatan HUT Sumba Timur ke 65, Bupati Gaungkan Waingapu Kota Cerdas

Jum'at, 22 Desember 2023 | 22:45 WIB
header img
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing pimpin upacara peringatan HUT NTT dan Kabupaten Sumba Timur ke-65 - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dalam upacara perayaan HUT ke 65 Kabupaten Sumba Timur menggaungkan semangat untuk menjadikan Waingapu sebaga Kota Cerdas atau Smart City. Tidak hanya itu, semangat untuk membangun Sistem Pemerintahan Berbasis Elaktronik (SPBE)  juga digelorakan di bawah koordinasi Kementerian Kominfo RI.

“Telah banyak upaya yang dijalankan oleh pemerintah dan masyarakat untuk membangun Sumba Timur menuju cita-cita luhur mewujudkan Matawai Amahu Pada Djara Hamu yang juga merupakan cita-cita leluhur yang syarat akan makna,” tandas Khristofel dalam upacara yang digelar di halaman depan kantor Bupati Sumba Timur, Jumat (23/12/2023) pagi hingga jelang siang lalu .

Masih lanjut Khristofel, hikmah dari cit-cita luhur para leluhur itu juga merupakan harapan seluruh warga guna perwujudan masyarakat Sumba Timur yang sejahtera,harmoni dan tertib (SEHATI).

Upacara peringatan HUT Sumba Timur juga Propinsi NTT ke-65 itu juga dirangkaikan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023. Hal mana dilakukan serentak karrena pertimbangan efektifitas dan efisiensi.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut