get app
inews
Aa Read Next : Bahas Sinergitas Pembina Samsat dalam Digitalisasi Pelayanan, Pemprov NTT Gelar Rakor Samsat

12 Ide Kado Natal 2023, Jadi Referensi untuk yang Tersayang

Senin, 18 Desember 2023 | 15:51 WIB
header img
Kado natal untuk yang tersayang. Foto: Ist

7. Totebag 

Tote bag mungkin bisa jadi kado Natal untuk teman yang paling cocok untuk dipilih. Tote bag yang dilengkapi dengan beberapa kantong untuk menyimpan segala sesuatu dapat membantu penerima agar lebih mudah dalam menata barang bawaannya.

8. Mug Natal

Hadiah satu ini cocok diberikan pada orang yang suka menikmati kopi atau teh, karena hampir setiap harinya mereka menggunakan mug untuk menikmati rutinitasnya. Pemberian mug versi custom dapat meningkatkan memori dan kesan tersendiri dengan si pemberi.

9. Lampu Hias 

Lampu hias dengan desain yang unik bisa dijadikan pilihan sebagai kado Natal. Lampu akan sangat berguna ketika tidur atau sekedar untuk dekorasi ruangan. Selain mudah dibawa, harganya juga lumayan beragam dan terjangkau.

10. Kue Buatan Sendiri 

Seperti yang diketahui Natal identik dengan kue karena menjadi hidangan andalan yang akan disantap bersama keluarga atau orang terdekat. Terlebih kue yang dibuat sendiri akan terasa lebih bermakna bagi penerimanya.

11. Tumbler 

Jenis botol minum yang satu ini memang tengah populer di kalangan masyarakat. Terutama jenis tumbler yang tahan panas dan juga dingin.

12. Tanaman Hias 

Tanaman dapat melambangkan kehidupan yang harus dijaga agar tetap terawat dan sehat. Tanaman hias juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan. Diketahui juga tanaman sebagai hadiah memiliki beberapa fungsi seperti untuk kesehatan, keberlangsungan, ide unik, menaikkan suasana hati.

Itulah berbagai referensi ide kado Natal 2023 yang bisa kamu berikan untuk keluarga dan orang-orang yang kamu cinta. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut