get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

12 Ide Kado Natal 2023, Jadi Referensi untuk yang Tersayang

Senin, 18 Desember 2023 | 15:51 WIB
header img
Kado natal untuk yang tersayang. Foto: Ist

JAKARTA,iNews.id - Momen natal sudah tinggal menghitung hari lagi, ide kado natal 2023 berikut bisa jadi referensi kamu di momen spesial ini. Momentum ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kado Natal bagi orang tersayang.

Salah satu rangkaian acara yang tidak bisa dilewatkan adalah tukar kado. Biasanya hal ini dilakukan dengan saudara dan teman-teman. Pemberian kado Natal juga merupakan hal yang ditunggu-tunggu saat Natal tiba. 

Lalu kado apa saja yang bisa  kamu berikan di momen spesial Natal tahun ini? Yuk simak ulasannya.

Referensi Ide Kado Natal 2023 

1. Hampers Natal 

Ide kado natal 2023 yang pertama adalah hampers Natal. Biasanya terdapat berbagai jenis barang yang ditawarkan dalam paket hampers Natal. Seperti kue, peralatan makan, satu set gelas, aromaterapi, dan barang lainnya. Memberikan kado Natal untuk orang tersayang berupa hampers Natal akan terasa lebih bermakna.

2. Tiket Liburan 

Momentum Natal dekat dengan libur akhir tahun, sehingga tiket liburan akan terasa bermakna bagi penerimanya. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tujuan liburan dapat dipilih yang ada di sekitar lokasi kota tempat tinggal atau yang dapat dijangkau dengan mudah.

3. Figura Foto 

Hadiah satu ini kerap jadi andalan banyak orang. Karena foto memiliki makna filosofis untuk mengabadikan peristiwa yang belum tentu bisa terulang kembali. Maka itu, masih banyak orang memberikan pigura berisikan foto untuk diberikan kepada orang terdekat sebagai kado Natal.

4. Lilin Aromaterapi 

Lilin aromaterapi yang belakangan ini menjadi salah satu ide kado paling populer untuk dipilih. Barang ini cocok dipilih sebagai kado Natal untuk orang terkasih karena memberikan sejumlah manfaat. Terlebih aroma yang dihasilkan dari lilin membuat orang yang menghirupnya akan mengenang momen spesial pemberian kado tersebut.

5. Selimut 

Selimut juga akan sangat berguna saat musim hujan atau cuaca dingin. Karena sifatnya menghangatkan maka kado ini selalu spesial. Terlebih kini ragam motifnya dapat dipilih dan beragam. Kamu juga bisa membeli selimut dengan desain yang dibuat sendiri.

6. Gelang Ukir Nama 

Gelang ukiran nama mungkin bisa menjadi ide kado Natal 2023 untuk orang tersayang. Kamu bisa menuliskan ukiran nama mereka pada bagian gelang. Selain terasa personal, memberikan kado ini juga dapat menunjukkan bentuk cinta kepada mereka yang disayangi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut