get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Dulu Super Model Indonesia dan Merambah New York , Kini jadi Pendeta Keliling Dunia

Minggu, 10 Desember 2023 | 20:35 WIB
header img
Super Mode Tacy Trinita yang kini fokus dalam pelayanan sebagai Pendeta - Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id – Tuhan Sang Maha Pengasih punya cara tersendiri untuk memilih pelayannya. Boleh jadi dimasa lalu, figur pilihan itu hidup jauh dariNya namun bisa berbalik tak terduga menjadi sosok religius dan abdikan sisa hidupnya untuk pelayanan. Kondisi serupa terjadi pada Tracy Trinita, yang pernah menjadi super model Indonesia pada tahun 1990-an silam.

Sosok Tracy Trinita, model Indonesia berdarah Tiongkok itu tidak hanya wara-wiri di cat walk dunia fashion nusantara tapi juga hingga mancanegara. Kota smeisal New York pernah dijejakinya dalam dunia model. Wajah orientalnya dengan mata sipit justru menjadi daya tarik khas di dunia yang kemudian melambungkan namanya.

Perempuan kelahiran tahun 1980-an itu miliki body semampai, kondisi itulah yang mendukung dirinya jadi lebih mudah untuk menjadi salah satu super model Indonesia saat itu. Namun kenyataannya hal itu tida membawa rasa bahagia baginya. Dirinya tetap merasakan adanya kehampaan.

Walau diakuinya kala masih berusia 14 tahun sempat beranggapan bahwa kebahagiaan akan direngkuhnya jika materi dan ketenaran berhasil diraih, kenyataannya rasa bahagia itu tidak lama menyinggahi hidupnya. Puncak rasa hampa itu justru kian dirasakannya saat dirinya mulai menapaki ketenaran dan mengalirnya materi.

“Jadi bukan kesepian, karena aku punya banyak teman di New York. Bukan juga karena homesick, karena aku bisa pulang kapan aja, setahun bisa dua-tiga kali. Tapi ini hampanya aneh gitu, jadi kayak suatu rasa masuk ke ruang kosong, hening, dan tidak ada apa-apa rasanya. Dan aku coba untuk isi dengan pesta, tapi still, you come home you still have to face the emptiness,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Youtube Daniel Mananta.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut