get app
inews
Aa Read Next : GPM di Dinas Pertanian Sumba Timur, Warga Pembeli Wajib Celupkan Jari ke Tinta Seperti saat Pemilu

Di Sumba Timur Sekda Lepas Kontingen Persewa U-17, Dari Kediri Bupati Khristofel Resmikan Loka POM

Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:19 WIB
header img
Kontingen Persewa U-17 berpose bersama Sekda Sumba Timur sebelum berangkat menuju Kabupaten Ngada untuk berlaga dalam Soeratin Cup - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Tim Persatuan Sepak Bola Waingapu  Usia 17 (Persewa U-17)  Selasa (24/10/2023) siang lalu resmi dilepas ke Kabupaten Ngada untuk membawa panji Sumba Timur dalam even Liga Pelajar Soeratin Cup. Pelepasan kontingen itu dilaksanakan di pelataran kantor Bupati setempat oleh Sekda Sumba Timur Umbu Ngadu Ndamu.

Sekda Umbu Ngadu Ndamu saat itu didampingi oleh sejumlah pejabat lingkup Setda Sumba Timur diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Dominggus Hina Kondanamu dan Asisten Administrasi Umum, Lu Pelindima serta Kadis Pendidikan Erwin Pasande menegaskan agar seluruh anggota tim mengedepankan sportifitas dalam bertanding. Selain itu juga menekankan pentingnya membawa nama baik Kabupaten Sumba Timur dengan bertanding penuh semangat juang dengan mengedepankan fair play.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sumba Timur, Erwin Pasande yang dihubungi via ponselnya, Rabu (25/10/2023) pagi menjelaskan tim telah diberangkatkan Selasa (24/10/2023) malam dan telah tiba di Aimere dan melanjutkan perjalanan ke Bajawa, ibu kota Kabupaten Ngada dan disambut oleh paguyuban keluarga Sumba setempat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut