get app
inews
Aa Read Next : Inilah 3 Peristiwa yang Jadi Atensi Publik dan Aparat Hukum di Propinsi NTT

Miris, Gadis Cantik di TTU Gantung Diri Diduga Syok Foto Syurnya Beredar

Sabtu, 30 September 2023 | 09:35 WIB
header img
Gadis cantik di TTU nekad gantung diri, diduga syok foto syurnya beredar - Foto : Ilustrasi MPI

KEFAMENANUiNewsSumba.id – PN (16) soerang gadis cantiik yang masih duduk di bangku kelas 1 sebuah SMA di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ditemukan tewas gantung diri. Gadis malang itu ditemukan tak bernyawa oleh sang ibu di ruang makan kediamannya Jumat (29/9/2023) sekira pukul 13.30 WITA.

Kapolres TTU, AKBP. Moh. Mukhson melalui Kasi Humas Polres, AKP I Ketut Suta membenarkan peristiwa nahas itu.  Dikatakannya, aparat dari Polsek Miomafo Timur telah dan terus melakukan penyelidikan atas peristiwa yang mengejutkan itu.

“Aparat Polsek Miomafo Timur telah berada di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Jenazah korban juga telah dibawa ke Puskesmas Napan untuk dilakukan visum oleh petugas medis,” tandas I Ketut Suta.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, gadis malang itu nekad mengakhiri hidupnya karena syok akibat foto syur dirinya beredar. Foto itu diduga diambil saat korban melakukan panggilan video dengan seorang lelaki yang diduga kuat merupakan pacar korban.

Yang juga kian membuat miris, dalam melaksanakan aksi untuk mengakhiri hidupnya itu, korban menyalakan kamera guna merekam tindakan nekadnya untuk akhiri hidup dengan gantung diri. Sehubugan dengan ragam informasi itu, Polsek Miomafo Timur masih mengamankan handphone gadis malang itu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut