get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dengan RSUD URM, PT MSM Sumbang 60 Kantong Darah dalam Aksi Sosial Karyawan

Video Viral Oknum Polisi Injak Kepala Warga Saat Eksekusi Lahan di Lampung Tengah

Jum'at, 22 September 2023 | 21:32 WIB
header img
Video viral di Lampung Tengah, seorang oknum Polisi injak kepala warga dalam proses pengamanan eksekusi lahan - Foto : Tangkapan layar

LAMPUNG TENGAH, iNewsSumba.id – Sebuah video viral di aplikasi whatsapp menampilkan suasana pengamanan eksekusi lahan milik sebuah Perusahaan Perkebunan di Lampung Tengah. Dalam video itu menampilkan 5 orang anggota Polisi memegang seorang pria berkaos putih dan diduga sebagai warga diamankan dan diringkus.

Pria itu paska dipegangi petugas dipaksa untuk tiarap. Namun sayang langkah seorang oknum polisi berseragam yang menginjak kepala si pria, sontak mengejutkan para penonton video. Situasi pengamanan dalam video itu terjadi dalam proses eksekusi lahan perkebunan PT Bumi Sentosa Abadi (BSA) yang tentunya dikawal aparat Polisi itu.

Adapun hingga berita ini terpublish, Jumat (22/9/2023) malam, belum diketahui identitas pria berkaos putih yang kepalanya sempat diinjak oknum anggota Polisi itu. Identitas anggota Polisi juga belum diketahui.

Sebelumnya, sebanyak 1500 personil gabungan TNI-Polri masih berjaga di lokasi untuk melakukan pengamanan eksekusi lahan PT Bumi Sentosa Abadi (BSA), Kamis (21/9/2023) siang. Pantauan MNC Portal di lokasi eksekusi lahan, sejumlah warga bersenjata tajam di Desa Negara Aji Tua, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah diamankan.

Merujuk penjelasan Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit menyebutkan 7 warga diamankan karena kedapatan membawa senjata sajam saat proses eksekusi lahan itu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut