get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Emosi Aniaya Tunangannya hingga Berdarah Viral, Ternyata Dipicu Masalah Foto Mantan

Sejumlah Pemuda Bacok Korban secara Brutal di Singkawang, Aksinya Terekam CCTV

Selasa, 12 September 2023 | 16:54 WIB
header img
Aksi sejumlah pemuda bacok korban secara brutal terekam CCTV. Foto: Tangkapan layar

SINGKAWANG, iNews.id - Sebuah peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh beberapa pria di sebuah kedai kopi di Jalan Pulau Belitung, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) terekam oleh kamera pengawas (CCTV). Bahkan, kejadian penyerangan tersebut sempat menjadi viral di media sosial.

Akibat dari peristiwa penyerangan tersebut, seorang pemuda mengalami luka bacok di bagian kakinya dan harus segera dievakuasi ke rumah sakit.

Setelah peristiwa tersebut, pihak kepolisian berhasil menangkap enam orang tersangka. Sayangnya, salah satu dari mereka adalah seorang anak di bawah umur. Menurut keterangan polisi, penyerangan tersebut dipicu oleh dendam antara dua kelompok pemuda yang sebelumnya telah memiliki perselisihan.

"Motifnya adalah balas dendam, dan korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, Iptu Dedi Sitepu, pada hari Selasa, tanggal 12 September 2023.

Dari tangan para tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk senjata tajam, helm, dan pakaian yang mereka kenakan saat melakukan penyerangan.

Kelima tersangka dewasa akan dijerat dengan Pasal 170 dan 351 tentang Pengeroyokan dan Penganiayaan. Sementara itu, tersangka anak akan menghadapi hukuman sesuai dengan Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut