get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Liliba Kupang Segera Punya Kembaran, Telan Anggaran Lebih dari Rp72 Miliar

Gubernur NTT Lantik Fahrensy Funay Gantikan George Hadjoh Sebagai Penjabat Walikota Kupang

Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:04 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang Fahrensy Funay menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Gubernur NTT, Victor Laiskodat. Foto : Istimewa

KUPANG,iNewsSumba.id - Fahrensy P Funay resmi menggantikan George M Hadjoh, sebagai Penjabat Wali Kota Kupang masa bakti 2023-2024. Pengambilan janji jabatan dan pelantikan Penjabat Wali Kota Kupang berlangsung di Aula El Tari Kupang oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat, atas nama Presiden Republik Indonesia Selasa (22/8/2023).

Dilanjutkan dengan pelantikan Louisje Marlinda Funay- Pellokila, sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Kupang dan Penjabat Ketua Dekranasda Kota Kupang oleh Ketua TP PKK Provinsi NTT dan Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Wali Kota Kupang Masa Bakti 2022-2023, George M. Hadjoh, Sekda Provinsi NTT, Kosmas D. Lana, pimpinan dan para anggota DPRD Kota Kupang, Forkopimda Tingkat Kota Kupang, Wakil Gubernur NTT periode 2008-2013, Esthon Foenay, para pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, tokoh masyarakat serta perwakilan keluarga dari Penjabat Wali Kota yang dilantik. 

Kepada wartawan selepas pelantikan, Fahrensy P Funay, memastikan akan melanjutkan dan menyempurnakan program kerja yang sudah dibuat oleh Penjabat Wali Kota sebelumnya.  Figur yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Kupang itu memastikan akan laksanakan pesan Gubernur.

“Intinya semua yang sudah dibuat baik adanya, tinggal ditingkatkan lagi. Kami juga akan melaksanakan pesan Gubernur NTT untuk menjadikan Kota Kupang bersih, terang dan harmonis sebagai kota kasih,” ungkap Fahren.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut