get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Golkar, PAN, PKB dan Gerinda Resmi Berkoalisi, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Minggu, 13 Agustus 2023 | 19:49 WIB
header img
Dari Kampung Adat Prai Ijing, Desa Tebara, Kabupaten Sumba Barat, NTT. Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bereaksi untuk koalisi PAN, Golkar, PKB dan Gerinda mendukung Capres Prabowo Subianto - Foto : Dion Umbu Ana Lodu/iNewsSumba.id

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Partai Golkar, PAN, PKB dan Gerinda resmi berkoalisi dukung Prabowo Subianto sebagai Capres telah dideklarasikan di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta, Minggu (13/8/2023). Terkait realita itu ternyata memantik pula reaksi Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebagai salah satu Cawapres potensial dan juga kader Partai Persatuan Pembangunan (P3) Sandiaga mengomentari hal itu ketika dikonfirmasi wartawan kala melakukan kunjungan kerja ke lokasi wisata Kampung Adat Prai Ijing, Desa Tebara, Kabupaten Sumba Barat, NTT, Minggu (13/8/2023) siang tadi.

“Saya belum membaca berita, tapi kalau itu yang disepakati saya mengucapkan selamat,” tandas Sandiaga yang saat itu didampingi Bupati Sumba Barat Yohanes Dade dan Wakil Bupati John Lado Bora Kabba.

“Memang sekarang tinggal 2 bulan lagi menuju pendaftaran dan memang sudah saatnya bisa berkonsolisasi. Dan saya tentunya akan berkonsolidasi dengan pimpinan partai yang berwarna hijau dan merah karena waktunya sangat sempit,” timpal Sandiaga sembari memegang kain tenun khas Sumba Barat yang memadukan warna merah dan hijau dan dikenakan olehnya saat itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut