get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Lakalantas Maut Bus Kayu Mitra Picu Simpati dan Kritikan Warganet di Sumba Timur

Senin, 17 Juli 2023 | 09:39 WIB
header img
Bus Kayu Mitra terbalik di Pahulu Bandil, Sumba Timur, 1 orang meninggal dunia dan 26 penumpang lainnya luka ringan dan berat - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idBus Kayu (Truk modifikasi untuk pengangkutan barang dan penumpang) yang terbalik di jalan Halawala, Dusun Pahulu Bandil, Desa Wanggameti, Kecamatan Matawai La Pawu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu (15/7/2023) lalu hingga kini masih menjadi bahasan warganet. Ragam ucapan simpati, belasungkawa hingga harapan dan kritikan terungkap ke dunia maya melalui postingan sejumlah akun.

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Bus Kayu bernama Mitra dengan ED 8008 AB mengakibatkan Susanti Utu Lendi, seorang pelajar berusia 18 tahun meninggal dunia. Selain itu sebanyak 26 penumpang lainnya alami luka berat dan ringan dan harus jalani perawatan di Faskes terdekat.

Informasi perihal lakalantas maut itu awalnya diketahui iNews.id dari postingan Milla Ndakarai di akun Facebooknya. Akun ini menyertakan foto dan informasi bahwa bus kayu jurusan Waingapu – Katikuwai – Ramuk alami musibah.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut