get app
inews
Aa Read Next : Gelar 2 Kali Operasi, 14 Sepeda Listrik Terjaring Penertiban Satlantas Polres Sumba Timur

Tabrakan Dump Truck vs Pick Up Berpenumpang 8 Orang di Pandawai, ini Analisa Polres Sumba Timur

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:49 WIB
header img
Satlantas Polres Sumba Timur saat lakukan olah TKP di lokasi lakalantas di Kanjonga, Sumba Timur. Peristiwa itu libatkan dump truck dan pick up - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Kecelakaaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di ruas jalan nasional Waingapu – Melolo, Minggu (3/7/2023) sore kemarin hingga kini masih jadi bahasan sejumlah pihak bahkan hingga ke dunia maya. Pasalnya lakalantas melibatkan Dump Truck dan Mobil Panther Pick Up yang didalamnya memuat 8 penumpang.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kanit Gakkum Aipda Oswaldus Susu, kepada iNews.id di Mapolres setempat, Senin (4/6/2023) menjelaskan laka lantas itu terjadi di jalan nasional ruas  Waingapu – Melolo di wilayah Kanjonga, RT 009, RW 004, Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai. Pandawai. Setelah dilakukan olah TKP aparat bisa menyimpulkan bahwa peristiwa itu terjadi dipicu kelalaian Aristo Leha Hama Pati, pengemudi Dump truck Canter No.Pol ED 2250 AA dengan dump warna merah.

“Dump truck yang dikemudikan Aristo datang dan melaju dari arah Melolo menuju Waingapu. Saat sampai di TKP diduga kuat sopir dump truck itu hendak melambung kendaraan sepeda motor yang berada di depannya dan tidak memperhatikan kendaraan pick up Panther Warna Hitam No.Pol ED 8796 AE yang dari arah berlawanan, karena tak mampu dikendalikan lagi terjadilah tabrakan,” jelas Oswaldus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut