get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Berawal dari Pesta Miras, 1 Mahasiswa Asal Sumba Barat Daya di Malang Ditemukan Tewas

Minggu, 25 Juni 2023 | 22:32 WIB
header img
Lokasi kejadian penganiayaan yang menyebabkan seorang mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat Daya - NTT tewas - Foto : Avirista Midaada / MPI

MALANG, iNewsSumba.id - Keisnael Murri (23) mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) asal Sumba Barat Daya (SBD)  propinsi NTT dilaporkan tewas pasca pulang dari acara syukuran wisuda seniornya di Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Korban disebutkan dianiaya hingga tewas sesudah pesta minuman keras (Miras) pada sebuah Kafe.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik kepada MPI menyatakan Kafe tersebut berada di belakang Kampung Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

"Ada acara di kafe belakang UMM, acara ini yang dilaksanakan kelompok mahasiswa salah satu kampus swasta di Malang. Pesta ini untuk merayakan kelulusan kakak tingkat. Korban dan terduga pelaku ada di acara tersebut," jelas Taufik saat dikonfirmasi MPI  Minggu petang (25/6/2023) lalu.

Lebih lanjut dijelaskan Taufik, korban sebenarnya telah berpamitan untuk terlebih dahulu pulang sementara pesta sedang berlangsung. Hal itulah yang disebut sebagai pemicu sebagian peserta acara tersinggung dan emosi.

"Korban meninggalkan acara, tapi seperti ada orang yang tidak suka. Sehingga diteriaki dan dikeroyok, lalu ditinggalkan tergeletak. Korban meninggal diduga sebelum pukul 01.30 WIB," timpal Taufik.

Jasad korban kemudian ditemukan warga yang langsung melaporkan ke aparat Polsek Karangploso. Saat tiba di lokasi, jajaran Polsek Karangploso langsung mengevakuasi jasad korban ke RSSA.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut