get app
inews
Aa Read Next : Mensos RI : 9 Desa di NTT Rawan Sebaran Penyakit Kusta, 8 Diantaranya di Sumba Timur

Bunker Narkoba di Kampus UNM, Rektorat Minta 5 Oknum Terciduk Dibuka Aparat

Minggu, 11 Juni 2023 | 09:15 WIB
header img
Bunker narkoba di Kampus UNM telah dipasangi garis Polisi oleh Polda Sulsel - Foto : Yoel Yusvin

MAKASSAR, iNewsSumba.id – Realita yang mengejutkan terjadi pada Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) khususnya Fakultas bahasa dan sastra. Pasalnya ditemukan Bunker Narkoba di lingkungan intelektual yang terlatak Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Bunker narkoba itu kini telah terpasang  police line dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/06/2023).

Dalam bunker itu Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel ditemukan narkoba seberat 3 kilogram. Dan kuat dugaan barang haram itu diperoleh dari dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas). 

"Mari kita merapatkan barisan, mengidentifikasi mahasiswa atau komponen civitas akademika yang terindikasi. sehingga kita bisa memperkecil, menekan siapa biangnya yang memasukkan barang disitu," tandas Kombes Pol Dodi Rahmawan, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel.

Terkait kasus itu, aparat telah menciduk 5 orang yang kemudian oleh pihak kampus disebutkan sebagai alumni dan bukan sebagai mahasiswa. 5 orang dimaksud ditenggarai mengetahui, menguasai dan tahu seluk beluk narkoba dimaksud. Penyidik Polda Sulsel berharap kerja sama dan dukungan kampus untuk mengungkap secara terang benderang.  

"Saya yakin pasti ada aktor dibalik itu, saya berharap dukungan dari civitas akademika. kalau ini tidak terkendali hancur generasi kita,"  pungkas Dodi

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut