get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Mengajar di SMAN 01 Waingapu Diikuti Antusias Ratusan Pelajar

Hak Siar Timnas Indonesia vs Argentina dan Palestina Ditayangkan MNC Group

Kamis, 08 Juni 2023 | 18:25 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina juga Palestina akan disiarkan langsung oleh MNC Group - Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan laga antara Timnas Indonesia melawan Palestina dan Argertina akan ditayangkan secara langsung oleh MNC group. Kepastian itu terungkap dari halaman resmi Rabu (7/6/2023).

Perubahan pola dalam penentuan media yang menyiarkan secara langsung setiap pertandingan Timnas itu menjadi satu terobosan baru yang dilakukan Erick Thohir.

"Ini merupakan langkah baru yang ditetapkan PSSI periode ini karena dengan kontrak hak siar timnas berdurasi panjang, selain memberikan kepastian kepada pemegang hak siar karena bagaimanapun juga ini bisnis, stasiun televisi juga bisa membuat agenda jangka panjang," ungkap Erick.

Langkah PSSI ini menjadi sebuah hal baru karena sebelumnya hak siar  televisi timnas baik laga kandang dan tandang dipasarkan per pertandingan atau turnamen. Karena itu nantinya laga Timnas versus Palestina, Rabu (14/6/2023) dan Timnas versus Argentina (19/6/2023) akan bisa disaksikan pemirsa di layar kaca maupun via streaming internet pada media milik MNC group.

Dipilihnya MNC group kata Erick karena MNC group miliki jaringan terluas dan tersebar lebih merata di seluruh Indonesia. Siaran langsung berlabel FIFA Match Day itu bisa dinikmati pecinta bola via saluran FTA, OTT, dan TV Pay milik MNC Group.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut