get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

BPBD Sumba Timur dan Sabu Raijua Jalin Komunikasi Terkait Terdamparnya Perahu Warga Kadumbul

Rabu, 26 April 2023 | 23:17 WIB
header img
Perahu 3 warga Desa Kadumbul yang hilang sejak 10 April 2023 lalu ditemukan warga Hawu Mehara. Kalak BPBD Sabu Raijua dan Plt Kalak BPBD Sumba Timur terus komunikasi dan koordinasi - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Informasi yang tersebar di media sosial baik di group Facebook maupun di WhatsApp terkait dengan ditemukan perahu ketinting yang dipakai melaut oleh tiga warga Desa Kadumbul Kabupaten Sumba Timur di laut wilayah Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua dicermati oleh BPBD kedua Kabupaten. Pelaksana tugas (Plt) Kalak BPBD Sumba Timur Octavianus Takanjanji menyatakan koordinasi dan komunikasi terus dilakukan.

“Ni baru saja saya telpon dengan pak Javid Ndu Ufi selaku Kalak BPBD Kabupaten Sabu Raijua terkait informasi penemuan perahu tiga ssaudara kita warga Kadumbul,” jelas Octavianus pada iNewsSumba.id di gedung MPL – Payeti, Sumba Timur, Rabu (26/4/2023) malam lalu.

Lebih jauh kata Octavianus, pihak BPBD Sabu Raijua telah menyatakan telah dan akan berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat.

“Tadi Pak Kalak BPBD Sabu Raijua juga mengaku sementara berkoodonasi dengan Kepala Desa Lobohede dan pihak  Kecamatan Hawuu Mehara. Semoga ke depan hasilnya kian positif, apalagi kata Pak Kalak akan langgsung ke lokasi esok,” urai Octavianus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut