get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Buaya Muncul Kagetkan Warga yang Sedang Mancing di Kali Wangga Sumba Timur

Minggu, 05 Februari 2023 | 13:24 WIB
header img
Buaya berukuran hampir 3 meter muncul dan sempat kagetkan warga yang sedang memancing di kali Wangga, Sumba Timur - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Seekor buaya berukuran hampir 3 meter muncul dan mengagetkan warga yang sedang memancing di kali Wangga, Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Minggu (5/2/2023) sekira pukul 12. 30 WITA lalu. Buaya itu muncul dari dalam air dan naik ke pinggir sungai untuk berjemur.

“Kami tadi lagi pancing tapi tiba -  tiba lihat ada buaya, sempat kaget juga tapi kemudian kami biarkan saja dia naik dan berjemur di sana,” ungkap Rambu Ngguna, salah satu warga yang ditemui iNewsSumba.id di lokasi sembari melanjutkan aktifitasnya memancing.

Hal senada juga diungkapkan Irvan, yang hampir sejam lalu mamancing di lokasi yang sama. Bahkan sebut Irvan bukan hanya seekor buaya, tapi dirinya sempat melihat seekor lainnya.   

“Ada juga kawannya satu ekor, ukuran sama besar hanya saja ekornya lebih kuning. Mau bagaimana lagi, kami kasih tinggal saja hanya memang perlu jaga – jaga agar anak – anak tidak lagi bermain di kali,” tandasnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut