get app
inews
Aa Read Next : Bangun Citra Positif, Lapas Waingapu Bersinergi dengan Media Massa

Para Artis Cantik ini Masih Betah Jomblo Usai Kandas Kisah Cintanya dengan Ariel Noah

Sabtu, 04 Februari 2023 | 22:45 WIB
header img
Luna Maya dan Ariel Noah - Foto : IST

 

JAKARTAiNewsSumba. id – Daya pikat para artis – artis ini sejatinya tidak pudar. Begitupun daya tarik Ariel Noah, sang duda keren ini nampak kian matang dan macho kala usianya bertambah.

Para artis berikut ini hingga kini masih betah menyendiri, walau beberapa kali menjalin kasih namun ada juga yang justru tidak berakhir menikah ataupun jika menikah malah berujung perceraian.

Setali tiga uang dengan Ariel yang juga hingga kini masih bertahan untuk belum juga menikah. Adakah masing – masing diantara mereka masih saling menunggu tuk CLBK ataukah memang belum menemukan tambahan hati sesuai seperti ada dalam angan masing – masing?

Berikut para artis cantik yang masih belum menikah pasca kisah cintanya bersama Ariel Noah berujung putus :


Luna Maya dan Pevita Pearce masih betah sendiri - Foto : IST

 

 

1Luna Maya

Ini adalah mantan kekeasih Ariel Noah yang paling fenomenal. Apalagi kisah cinta keduanya diwarnai skandal video panas yang menghebohkan public bertahun silam. Luna Maya sempat menjalin cinta dengan sejumlah nama yang juga tak kalah bekan, namun semuanya berujung perpisahan. Reino Barack, adalah salah satunya. Namun sayang kisah cinta Luna dan Reino tak berujung pernikahan.

Dalam kesendiriannya Luna Maya habiskan waktu untuk tetap membangun bisnis dan kariersnya di dunia entertainment. Karena masih terus sendiri, banyak penggemar Ariel dan Luna mendoakan keduanya kembali memadu kisah kasih.

2. Pevita Pearce

Ariel Noah juga pernah menjalin kisah cinta dengan Pevita Pearce. Mereka menjalin kedekatan pada tahun 2018 silam.  Kisah cinta keduanya bahkan diwarnai dengan jalan hingga liburan bareng, walau Pevita menepis kabar itu.


Sophia Latjuba dan Intan Muchtar dua mantan kekasih Ariel Noah yang masih menyendiri hingga kini - Foto : IST

 

 

3. Sophia Latjuba

Artis ini tetap tampil mempesona diusianya yang tak lagi muda. Pesonanya itu bahkan menggetarkan hati Ariel Noah. Keduanya sempat menjalin kedekatan saat sama – sama sendiri, Sophia berstatus janda, Arile duda.

Sophia yang masih jadi sorotan netizen karena masuk dalam daftar janda bertubuh seksi bak anak gadis itu smepat menjalin percintaan dan tak segan menunjukan kemesraan dengan Ariel selama 3 tahun. Namun kemudian kisah cinta dua sejoli itu berakhir putus, Sophia pun hingga kini masih betah menyendiri. 

 

4. Intan Muchtar

Sosok ini adalah salah satu model asal kota Bandung. Keduanya sempat dikabarkan dekat namun kemudian waktu ua memisahkannya dengan Ariel dan tidak berujung pada perkawinan. Baik Ariel dan Intan Muchtar disebutkan masih menjalin hubungan baik satu sama lain, sekalipun tidak lagi beraroma asmara, tapi lebih soal pekerjaan. Hingga kkini belum juga ada khabatr seputar Intan apakah masih betah menikah ataukah masih betah dengan status lajang?

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut