Logo Network
Network

Anggota PPS Sumba Timur Dilantik, Banyak yang Berasal dari Kalangan Milenial

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 19:25 WIB
Anggota PPS Sumba Timur Dilantik, Banyak yang Berasal dari Kalangan Milenial
Ketua KPU Sumba Timur, Oktavianus Landi saat melantik dan mengambil sumpah dan janji 468 anggota PPS di Gedung MPL, Kecamatan Kambera - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sebanyak 468 orang anggota PPS di kabupaten Sumba Timur, NTT, dilantik Selasa (24/1/2023) oleh Ketua KPU setempat di Gedung MPL Umbu Hapu Mbay, Kecamatan Kambera. Oktavianus Landi selaku ketua KPU setempat meyakini tanggung jawab dan kinerja optimal akan diberikan para anggota PPS termasuk yang terkategori usia milenial.

“Dari proses rekruitmen yang kami sudah lewati, teman -  teman yang terpilih ini adalah yang terbaik dan mereka ini termasuk didalamnya PPS milenial. Hal itu dalam pengertian kecakapan teknologi informasi seperti halnya komputerisasi sudah di kuasai. Ini menjadi faktor pendukung dalam kerja kini yang sudah berbasis aplikasi,” jelas Oktavianus Landi kepada iNewsSumba.id selepas ceremonial pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji.

Lebih lanjut Oktavianus mengharapkan, amanah yang diberikan kepada figur – figur terpilih sebagai PPS dijalankan sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya dengan penhuh tanggung jawab. Para anggota PPS itu nantinya akan tersebar di seluruh wilayah dan puncaknya bekerja pada 825 TPS.

“Untuk sementara mereka akan bertugas di wilayah masing – masing. Dimana untuk sementara ditetapkan  sebanyak 825 Tempat  Pemungutan Suara atau TPS se - Kabupaten Sumba Timur,”  tambahnya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.