Logo Network
Network

Polisi Penembak Warga di Sumba Barat Ternyata Walpri Kajari

Emi Delfiana Maunmuti
.
Senin, 09 Januari 2023 | 18:45 WIB
Polisi Penembak Warga di Sumba Barat Ternyata Walpri Kajari
Mapolres Sumba Barat -NTT - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu/iNewsSumba.id

KUPANG,iNewsSumba.id - Brigadir Satu (Briptu) ER, anggota Kepolisian Resor Sumba Barat, yang menembak mati seorang warga bernama Ferdinandus Lango Bili (27), ternyata pengawal pribadi (walpri) dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumba Barat, Bintang Latinusa Yusvantare. Adapun peristiwa penembakan itu terjadi Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 00.15 Wita dini hari lalu.

Untuk diketahui, ihkwal terjadinya penembakan oleh Briptu ER,  disebutkan hanya untuk bercanda dan menggertak korban. Hal itu dilakukan dalam kala keduanya mengahdiri pesta ulang tahun. Korban terkena tembakan di bagian perut lalu jatuh tidak sadarkan diri. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Kristen Lende Moripa, oleh Briptu ER dan saksi lainnya. Sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (7/1/2023) pukul 01.30 WITA lalu.

Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy, Senin (09/01/2023) membenarkan peristiwa itu. Hal yang sama untuk keseharian Briptu ER sebagai Walpri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumba Barat.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini