Logo Network
Network

Bupati Sumba Timur Tegaskan Insiden di Lapangan Pacuan Kuda Hanya Miskomunikasi Oknum

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 11 November 2022 | 21:24 WIB
Bupati Sumba Timur Tegaskan Insiden di Lapangan Pacuan Kuda Hanya Miskomunikasi Oknum
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing tegaskan peristiwa di lapangan pacuan kuda Rihi Eti Prailiu hanya miskomunikasi oknum - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

Kantor Dinas Peternakan Kabupaten Sumba Timur - Foto : Dion Umbu Ana Lodu
 

 

“Kalau SK sudah ada pasti segera dilantik, intinya tidak ada polemik, friksi dan perbedaan di dalamnya, semuanya satu untuk Sumba Tiimur yang lebih baik,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (10/11/2022) terjadi peristiwa yang dinilai Pordasi sebagai bentuk pengusiran terhadap bendaharanya oleh Yohanis Praing, Kepala Dinas Peternakan dan juga ketua panitia pelaksana pacuan kuda Bupati Cup. Peristiwa itu terjadi di lapangan pacuan kuda Rihi Eti di tengah kesibukan bendahara dan rekan – rekan Pordasi bersama staf Dinas Peternakan sedang melakukan aktifitas pendataan, pengukuran dan penerimaan biaya pendaftaran kuda oleh para pemilik kuda pacu.

Peristiwa yang kemudian memicu sikap spontanitas dan solidaritas beberapa rekan bendahara Pordasi melakukan pencopotan beberapa atribut Pordasi di lapangan pacuan yang belum lama di renovasi itu.  

 
 
Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini