get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

83 KK Dilayani Pemasangan Listrik Gratis juga Sejumlah Rumah Ibadah di Sumba Timur

Senin, 10 Oktober 2022 | 20:50 WIB
header img
Wakil Bupati Sumba Timur dan rombongan saat meninjau sejumlah rumah yang terlayani pemasangan jaringan listrik gratis di Kecamatan Wulla Waijillu - Foto : Istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sebanyak 83 Kepala Keluarga (KK) di kabupaten Sumba Timur mendapatkan layanan sambungan listrik gratis. Selain itu sejumlah rumah ibadah juga dilayani hal serupa. Warga dan rumha ibadah yang terlayani itu tesebar pada 12 desa di Sumba Timur.

Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, Rabu (5/10/2022) lalu di Kecamatan Wulla Waijillu, saat peresmian pengoperasian jaringan Listrik untuk  83 KK dan rumah ibadah menyatakan, kepedulian PT. Pelindo berbuah manis pada masyarakat. Dalam kesempatan penyalaan perdama listrik di rumah warga itu, Wakil Bupati juga didampingi Dandim 1601 Sumba Timur, Letkol CZI Aditya Triwirawan dan General Manager PT. Pelindo Waingapu, Muhammad Adib Fadli.

Bantuan PT. Pelindo dalam Tanggung Jawab Sosial Responsibilty (TJSR), kata David perlu ditanggapapi dnegan ucapan syukur pada Tuhan. Karena sebut dia, bantuan itu juga turut membantu beringankan beban kerja pemerintah dan meringankan warga dari sisi pembiayaan untuk mendapatkan layanan listrik.

“ Program TJSR ini dapat turun dan di rasakan oleh masyarakat Sumba Timur  kali ini. Kita berharapa ke depannya, BUMN yang lain juga bisa terlibat sehingga banyak warga dan juga desa yang dapat di bantu dengan hal serupa atau dalam bentuk lainnya,” pungkas David.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut