get app
inews
Aa Read Next : Walau Kalah, Dukungan Warga Sumba Timur pada Timnas di Piala Asia U-23 Tetap Menyala!

Guru Perempuan Ini Kirim Video Menari Vulgar dan Simulasi Seks Oral ke Murid Pria

Senin, 10 Oktober 2022 | 08:57 WIB
header img
Guru perempuan ini kirim video menari vulgar dan simulasi seks oral ke siswa pria - Foto : Ilustrasi iNews.id dan Daily Star

NEW YORK, iNewsSumba.id – Natalie Black (27) harus berususan dengan penegak hukum karena aksi nyelenehnya. Guru perempuan pada Akademi Seni dan Sastra Hillside di wilayah Queens, New York, USA itu berperilaku cabul dan mesum pada murid prianya. Sejumlah foto dan video vulgar dikirimkan pada targetnya yakni seorang murid yang berusia 17 tahun.

Video dan photo syuur disertai pesan vulgar bahkan bahkan hingga menampilkan organnya yang paling vital. Sedikitnya 15 foto dan beberap video dikirmkan pada muridnya yang menjadi target sejak tahun 2021 lalu.

 "Makan pantatku," kata Natalie Black dalam caption gambarnya. Selain itu, guru ini juga mengirimkan video simulasi seks oral dengan menggunakan alat peraga botol alkohol plus videonya saat menari toples tanpa busana dari pinggang ke bawah.

Ulah nyeleneh Natalie Black itu bahkan telah membuatnya diperiksa kepolisian New York (NYPD). Kendati hingga kini belum ada dakwaan atas ulahnya itu. Seperti dilansir dari Daily Star, para siswa di sekolah itu hingga kini belum diberitahukan tnetang perkembangan proses hukum dan penyelidikan atas tindakan gurunya itu. Yang sementara diketahui barulah sebatas informasi bahwa gurunya itu dilaporkan menolak untuk bekerja sama dengan penyelidik SCI.

Karena ulahnya itu, Natalie juga disebutkan telah dikeluarkan dari layanan Departemen Pendidikan Kota New York. Hal itu dimulai setleah dimulainya proses penyelidikan oleh aparat. Selain itu, isntitusi ini juga telah memberikan rekomendasi yang menjelaskan ketidaklayakan Natalie secara total sebagai seorang pendidik. Walau demikian, Natalie di akun LinkedIn-nya, tetap mengaku bekerja untuk Departemen Pendidikan.

Untuk diketahui, laporan tentang perilaku seksual menyimpang di sekolah-sekolah New York telah dirilis New York Post. Dipaparkan bahawa 7 dari 21 kasus ternyata melibatkan pelaku perempuan. Merujuk data dari kelompok advokasi Stop Educator Sexual Abuse, Misconduct and Exploitation (SESAME), angka 33 persen itu sejalan dengan rata-rata nasional AS.   

Pendiri SESAME, Terri Miller, menegaskan sikapnya yang sangat kesal dan marah pada perilaku dan moral guru – guru itu. 

"Saya marah. Beraninya guru-guru ini yang telah mendapatkan kepercayaan atas anak-anak dari para orang tua, melanggar kepercayaan itu dengan sangat kejam?" katanya pada New York Post sembari mengatakan insiden-insiden ini akan menimbulkan trauma pada setiap anak.

"Lebih mungkin menjadi kecanduan alkohol dan obat-obatan, dan lebih mungkin untuk putus sekolah. Ini adalah trauma dan cedera yang mengancam jiwa yang ditimbulkan oleh guru-guru buruk kepada anak-anak kita," tukas Terri.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kacau! Guru Ini Kirim Video Simulasi Seks Oral ke Siswa  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/kacau-guru-ini-kirim-video-simulasi-seks-oral-ke-siswa.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut