Perkiraan Starting XI Timnas U-19 Lawan Hong Kong, Akankah Hokky Menggila?

Ramdani Bur
.
Jum'at, 16 September 2022 | 18:41 WIB
Hokky Caraka diprediksi akan kembali jadi andalam line depan Timnas versus Hong Kong - Foto : PSSI

SURABAYA, iNewsSumba.id – Tinggal beberapa saat lagi, Timnas U-19 Indonesia akan diuji Timnas U-19 Hongkong. Diperkirakan Hokky Caraka akan kembali diturunkan utnuk obrak akbrik pertanahan Hong Kong.

Sebagai lawan kedua di kualifikasi ini, Timnas Garaauda Muda akan menghadati Timnas U-10 Hongkong yang terluka akibat kekalahan telah di laga perdana kala bersua Vietnam. Semntara garuda muda menang telak atas saudara mudanya Timor Leste 4 gol tanpa balas.

Kala berhadapan dengan Timor Leste, Hokky menjadi bintang pertandingan usai mencetak hattrick. Pemuda asal Gunung Kidul itu diprediksi akan kembali jadi andalan untuk merobohkan pertahanan Hong Kong. Diperkirakan dia akan bahu mebahu dengan Rabbani Tasnim dalam formasi 3-5-2.

Diposisi penjaga gawang bisa dipastikan Cahya Supriadi akan tetap jadi andalan. Kiper milik Persija Jakarta ini tampil luar biasa di laga pertama. Setidaknya tiga penyelamatan krusial dibuat penjaga gawang yang menjadi cadangan Andritany Ardhiyasa di klub Macan Kemayoran itu.

Didepan Cahya diprediksi ditempati tiga pemain belakang yakni Muhammad Ferrari, Dimas Juliono dan Robi Darwis. Kemudian untuk posisi wing back kanan ada Kakang Rudianto dan pemain asal NTT, Frengky Missa di sisi sebelahnya. Missa merupakan pemain muda Persija yang tampil apik dalam beberapa pertandingannya di Liga 1.  

Selanjutnya, untuk tiga gelandang sentral ditempati Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan.

Berikut prediksi pemain Indonesia vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023:

Gunakan Format 3-5-2: Cahya Supriadi; Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Rabbani Tasnim, Hokky Caraka.

Artikel ini telah tayang di  https://www.inews.id/sport/soccer/prediksi-starting-xi-indonesia-vs-hong-kong-di-kualifikasi-piala-asia-u-20-hokky-menggila-lagi

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu
Bagikan Artikel Ini