Waduh Marshel Widianto jadi Kurir Narkoba? Penerimanya Andika Kangen Band

Annastasya Rizqa
.
Sabtu, 10 September 2022 | 11:24 WIB
Marshel Widianto pernah jadi kuris narkoba (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsSumba.id - Marshel Widianto kini kian ngetop saja, apalagi sosoknya sering dikaitkan dengan Celine Evangelista, artis cantik yang measih menjanda itu. Namun yang mengejutkan Marshel ternyata juga seorang kurir narkoba, dan pemesannya Andika Kangen Band, Kok bisa?

Jangan salah duga dulu, itu bagian dari kisah masa lalunya bersama Andika. Blak-blakan Marshel mengatakan dirinya pernah mengatarkan barang haram tersebut untuk Andika Kangen Band, sosok yang juga masih tetap populer hingga kini.

Kisal kelas dimasa silam itu diungkap Marshel dalam video yang tayang pada kanal YouTube MS Glow Men.  Di video itu juga menampilkan Andika yang tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Marshel. Keduanya larut dalam suasana mengingat momen yang terjadi beberapa tahun lalu itu.

“Jadi dulu gue kurir (narkoba). Gua tahu gua nganterin untuk siapa. Lu dulu ngambil di Rawamangun kan?” kata Marshel dikutip Sabtu (10/9/2022).

“Udah gila lu Shel. Maaf ya bapak-bapak ini obrolan zaman dulu,” tambah Andika.

Tak sampai disitu saja, Marshel juga menceritakan dirinya mendapat tip dari Andika saat mengantarkan barang haram tersebut. Marshel pun lugas mengakui kelam hidupnya dulu.

"Dia orang baik. Gua dilebihin (dapat tip)," ujar Marshel.

“Kita mengakui kalau hidup kita dulu kelam ya. Temen-temen gue di Priuk banyak yang seperti itu,” tandasnya.

Meski begitu, kini komika ini terus meniti kariernya di dunia hiburan. Namanya pun mulai dikenal dan diundang di beberapa acara televisi untuk menghibur para penonton Tanah Air, bahkan kian moncer sejak dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu
Bagikan Artikel Ini