Logo Network
Network

Upacara Bendera HUT Kemerdekaan di Sumba Timur, Bupati Tegaskan Pentingnya Investasi Swasta

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:18 WIB
Upacara Bendera HUT Kemerdekaan di Sumba Timur, Bupati Tegaskan Pentingnya Investasi Swasta
Upacara pengibaran bendera HUT Kemerdekaan ke - 77 di kota Waingapu dipimpin oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing (Foto : Dion. Umbu Ana Lodu)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing menegaskan penting hadirnya investasi swasta di daerah. Hal itu ditegaskan dalam sebagian pidatonya usai memimpin peringatan detik – detik proklamasi dan pengibaran bendera dalam puncak perigatan HUT Kemerdekaan RI ke – 77 di lapangan Pahlawan, Kota Waingapu, Rabu (17/8/2022).

Untuk mewujudkan masyrakat yang sejahtera, papar Khristofel berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan oleh pemeritah melalui berbagai perangkatnya. Seluruh perangkat sebut dia dalam melaksanakan porgram dan kegiatan harus mengarah pada perwujudan kesejahteraan masyarakat.

“Upaya lain yang dilakukan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat adalah mendorong peningkatan investasiyang dilakukan oleh swasta untuk membuka lapangan pekerjaaan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” tandas Khristofel.

Upacara bendera ini berlangsung dengan khidmad dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, juga para anggota Forkopimda setempat. Selepas upacara, seluruh peserta dihibur dengan aneka atraksi diantaranya drama kolosal  yang mengisahkan perjuangan warga di masa kolonial silam untuk menjadi bangsa yang merdeka, adil dan makmur.   

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.