get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Warga Sumba Barat Kaget Dapat Mobil, Mimpi Apa Semalam?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:28 WIB
header img
Octavianus Malo, sama sekali tidak menduga akan mendapatkan surprise berupa hadiah sebuah mobil (Istimewa)

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Octavianus Malo, sama sekali tidak menduga akan mendapatkan surprise berupa hadiah sebuah mobil, Kamis (11/8/2022) lalu. Tidak ada firazat atau tanda – tanda yang mengarahkan dirinya berpikir sebagai pemenang dalam undian yang kemudian berbuah satu unit mobil itu.  

“Tidak menyangka kalau saya  yang keluar sebagai pemenang dalam undian granprize Panen HadiahTerima kasih untuk BRI Waikabubak,” tandasnya.

Hal mana kemudian membuat Octavianus spontan mengajak warga untuk gemar dan jangan takut menabung di Bank Pemerintah termasuk dalam bentuk tabungan simpedes BRI.

“Mari kita rajin menabung karena dengan menabung juga kita bisa dapat untung. Kita juga bisa belajar untuk atur keuangan dengan baik. Uang kita juga aman di Bank, tidak hilang dan tidak terbakar,” jelasnya.

Penyerahan hadiah grandprize Panen Hadiah tersebut berlangsung di Kantor Cabang Bank BRI Waikabubak. Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Waikabubak, Birowo Cahyo Baskoro.

Baskoro berharap mobil New Carry PD AC PS  itu, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemenangnya.

“Semua punya peluang semua bisa menang,  hanya dengan punya rekening di Bank BRI dengan setoran awal seratus ribu rupiah sudah mendapatkan satu point undian. Kalau saldonya semakin banyak maka peluang menangnya semakin besar," ungkap Baskoro.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut