get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Esok, Menteri P2PA – RI Dijadwalkan Kunker ke Kabupaten Sumba Timur

Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:15 WIB
header img
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri P2PA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati dijadwalkan Kunker ke Sumba Timur (Istimewa)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri P2PA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Sumba Timur, Rabu (3/8/2022) sekira pukul 17 : 00 WITA. Dalam kunjungan kerja (Kunker) itu, rencananya akan mengikuti sejumlah kegiatan yang telah dipersiapkan.

Pelaksana Harian Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu, kepada iNewsSumba.id, Selasa (2/8/2022) malam mengatakan, Menteri P2PA akan mengikuti serangkaian kegiatan Hari Anak Nasional dan Peresmian Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak.

“Esok ibu Menteri tiba sore dan akan kami sambut, selanjutnya akan beristirahat terlebih dahulu di Hotel Kambaniru, dan Kamis (04/7/2022) akan ada sejumlah kegiatan diantaranya peresmian rumah Perlindungan Perempuan dan Anak di kelurahan Kambadjawa,” jelas Umbu Ngadu Ndamu,ketika dihubungi via gawainya itu.

Kunker Menteri P2PA ini merupakan yang kedua kali setelah pada 2 Juli 2020 silam datang untuk menyaksikan dan Menandatangani Nota Kesepahaman dan Deklarasi Gerakan bersama Pelindungan Perempuan dan Anak di Pulau Sumba antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Pemerintah Daerah sedaratan Sumba.

Saat itu, Bupati se - pulau Sumba dan wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi hadir dalam momen yang dilaksanakan di aula Setda Kabupaten  Sumba Timur itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut