get app
inews
Aa Read Next : Ini 3 Kampung Janda Hits di Indonesia, Ada yang Buat Lelaki Ogah Balik Kanan

Ganjar Pranowo Presiden 2024 Tak Terbendung, Lautan Manusia Padati Deklarasi di Banten

Senin, 18 Juli 2022 | 10:08 WIB
header img
Ribuan Relawan Ganjar di Banten Hadiri Deklarasi (Istimewa)

SERANG, iNews.id – Sekitar 20.000 pasang mata menjadi saksi dalam deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang. Hal itu terjadi di Lapangan Bahbul, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (17/7/2022).

Acara akbar ini digelar relawan Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar. Pekik dukungan untuk Ganjar Pranowo menggema dari awal hingga akhir acara. Ribuan warga yang ambil bagian di dalam acara itu merupakan perwakilan delapan kabupaten/kota di Provinsi Banten.

Anggota Tim Nasional Relawan Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin mengatakan, acara ini membuktikan rakyat Banten sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada 2024 mendatang.

"Luar biasa antusiasme rakyat Banten. Ini membuktikan masyarakat Banten cinta terhadap Pak Ganjar. Tentunya kami siap mendukung Pak Ganjar sebagai presiden 2024," tandas Ahmad

Dukungan rakyat pada Ganjar, sebut Ahmad karena kepemimpinannya telah terjuji. Mulai dari Anggota DPR  RI bahkan hingga menjadi Gubernur Jawa Tengah.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut