Marapu Band Siap Tampil Total di Waingapu, Pastikan Penonton akan Spontan Bergoyang Reggae

Dion. Umbu Ana Lodu
Marapu band siap bius Sumba Timur dengan musik reggaenya dalam Humba Fest, Sabtu (10/8/2024) mendatang - Foto Kolase : IG Marapu Band/iNews.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id Marapu Band siap untuk tampil total dalam gelaran bertajuk Humba Fest di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT pada Sabtu (10/8/2024) mendatang. Penampilan salah satu band yang biisa digolongkan sebagai salah satu dedengkot band Reggae di Indonesia itu akan dihelat di Lapangan Prailiu, Kecamatan Kambera.

Yanto Pekabanda, vocalis dan juga founder dari Marapu Band, ketika dikonfirmasi iNews.id melalui sambungan ponselnya, Selasa (6/8/2024) malam lalu menyatakan akan turun full team guna memberikan sajian hiburan musik reggae yang fenomenal dan sulit untuk dilupakan.

“Kami turun full team Aya (kakak,-red) dan tentunya kami akan berikan penampilan terbaik dan menghibur semua pecinta musik dan khususnya musik reggae. Jadi jangan sampai tidak datang untuk goyang reggae bersama,” ungkap Yanto.

Sebanyak 14 lagu telah disiapkan Marapu Band untuk tampil dalam konser itu. Lagu-lagu itu selain dari singel dan album asli Marapu juga lagu pilihan dari penyanyi atau band reggae dunia.

Selain itu kata Yanto, Marapu juga akan berkolaborasi dengan para seniman lokal Sumba dalam bentuk  sajian musik dan tari etnik serta paduan suara.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network