Warga Keluhkan Mesin ATM Bank NTT di Waingapu dan Kambera Tidak Berfungsi Sesuai Harapan

Dion. Umbu Ana Lodu
Kantor Bank NTT Cabang Waingapu, Sumba Timur, NTT - Foto : iNewsSumba.id/Dion Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank NTT di Kota Waingapu dan Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT tidak berfungsi sesuai haerapan warga yang menjadi nasabahnya. Hal mana tentunya memantik kekecewaan warga pengguna mesin yang justru diciptakan untuk menunjang pelayanan dan memudahkan nasabahnya melakukan transaksi perbankan.

Hasil pantauan iNews.id sejak Selasa (18/6/2024) hingga Rabu (19/6/2026) siang lalu, Mesin ATM Bank NTT di pintu keluar SPBU Kambaniru, Kecamatan Kambera tidak bisa digunakan nasabahnya.

“Tidak bisa kalau mau ambil uang, mesinnya tidak ada uang. Sudah banyak yang pulang tadi dari sini karena tidak bisa tarik uang, hanya bisa kalau mau transfer,” ungkap seorang ibu di depan pintu ATM Bank NTT Kambaniru.

Problem yang sama juga dikeluhkan nasabah lainnya di ATM Bank NTT di halaman depan Kantor Dinas Kesehatan Sumba Timur di bilangan Karinding, Kecamatan Kambera. Seorang ibu berseragam ASN keluar dari dalam ruang mesin ATM dengan wajah kecut  sembari mengeluhkan mesin ATM tersebut tidak bisa mengeluarkan uang. Hal senada juga diungkapkan beberapa saat kemudian oleh seorang pria berseragam Tagana beberapa saat berselang.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network