Polres Sumba Timur Siap Gelar Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Dion. Umbu Ana Lodu
Polres Sumba Timur gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan. Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS ajak warga ramaikan nobar secara gratis di Lapangan Apel Polres - Foto Kolase : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Antusiasnya warga mendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam semi final Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) pukul 22.00 WITA esok juga terasa di Kabupaten Sumba Timur, NTT. Situasi serupa mulai terjadi sejak laga perdana Garuda Muda lalu, warga saling berbagi informasi lokasi warga yang miliki receiver dan berlangganan paket untuk bisa menyaksikan via layar kaca televisi.

Berkaca dari tingginya animo warga, plus bisa jadi sarana  untuk sosialisasi dan memelihara Nasionalisme, semifinal Piala Asia U-23 yang akan menyajikan pertandingan Garuda Muda versus Serigala Putih (julukan Timnas Uzbekistan) akan dilaksanakan Nonton Bareng (Nobar) di Lapangan Apel Polres Sumba Timur. Warga bisa datang dan menonton secara gratis perjuangan heroik tim Garuda Muda.

“Iya benar, Polres akan gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23. Ayoo datang dan hadir, sama- sama kita ramaikan,” tandas Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS yang dikonfirmasi iNews.id, Minggu (28/4/2024) petang lalu.

Bagi warga yang mungkin karena kendala jarak dan miliki aral lainnya hingga tidak bsia Nobar di Polres Sumba Timur ataupun di layar kaca televisi, bisa pula menonton secara live streaming. Untuk bisa menonton live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan  bisa mendownload aplikasi RCTI+ dan Vision+ di app store dan play store, selanjutnya akan diarahkan dengan sejumlha petunjuk untuk bisa menyaksikan pertandingan itu juga aneka sajian menarik lainnya.      

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network