GPM di Dinas Pertanian Sumba Timur, Warga Pembeli Wajib Celupkan Jari ke Tinta Seperti saat Pemilu

Dion. umbu Ana Lodu
Warga sehabis bertransaksi membeli Beras SPHP Bulog dalam GPM di Dinas Pertanian dan Pangan Sumba Timur, wajib mencelupkan satu jarinya ke tinta, sekilas mirip pelaksanaan pencoblosan saat Pemilu- Foto Kolase: iNewsSumba/Dion Umbu Ana Lodu

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu itu, dipastikan akan terus berlangsung di sejumlah tempat lainnya.

“GPM hari ini selain melibatkan Bulog untuk pasok beras SPHP , juga ada gula pasir dan terigu,. Kita juga libatkan mitra  Dinas Pertanian dan Pangan lainnya. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan hingga ke Kecamatan-kecamatan, dan kita harapkan bisa menciptakan harga bahan pokok yang stabil dan tentunya terjangkau oleh masyarakat,” tandas Umbu Ngadu Ndamu, pada iNews.id di sela-sela kegiatan dimaksud.


Warga antusias untuk mendapatkan Beras SPHP Bulog dalam gelaran Gerakan Pasar Murah (GPM) di halaman kantor Dinas Pertanian dan Pangan Sumba Timur-Foto: iNewsSumba.id/Dion. Umbu
 
 
Muhammad Aziizu, Pimpinan Bulog  Cabang Sumba Timur kepada iNews.id di tempat yang sama memastikan bahan pokok yang selama ini disediakan oleh Bulog, stoknya aman, tidak hanya untuk warga yang menjalani bulan puasa Ramadhan, namun juga hingga Lebaran mendatang.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network