get app
inews
Aa Read Next : Napi dan Tahanan Lapas Waingapu Digeledah, Ada Apa Gerangan?

Bangun Citra Positif, Lapas Waingapu Bersinergi dengan Media Massa

Sabtu, 07 September 2024 | 22:41 WIB
header img
Kalapas Waingapu, Revanda Bangun berdialog dengan beberapa wartawan yanfg bertugas di Waingapu di ruang kerjanya - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id- Upaya untuk membangun dan menyebarkan citra positifnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Waingapu jalin kerja sama dengan sejumlah media massa di Kabupaten Sumba Timur. Sebagai salah satu media mainstream terkemuka di Indonesia, iNews Media Group juga diajak untuk bersinergi.

Revanda Bangun, Kepala Lapas Waingapu yang baru menjalankan tugasnya dalam hitunga hari di Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (7/9/2024) siang lalu mengatakan, tujuan kerja sama itu  selain untuk  memperluas jangkauan informasi, juga penyebaran berita terkait kegiatan serta program-program yang dilaksanakan oleh Lapas Waingapu.

“Kami harapkan dengan sinergitas ini, publik dapat memperoleh informasi yang akurat dan terkini mengenai berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh Lapas Waingapu,” tandas Revanda.

Revanda juga berharap, sinergi dengan media massa bisa membuat masyarakat dapat peroleh informasi akurat dan terpercaya, khususnya dalam hal ragam program dan inovasi yang dilakukan Lapas Waingapu terhadap warga binaannya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Lapas kami tidak hanya berfungsi sebagai tempat pemasyarakatan, tetapi juga sebagai pusat rehabilitasi dan pemberdayaan," imbuh Kalapas Waingapu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut