get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas Maut Truk di Sumba Timur, Angkut Penumpang untuk Urusan Adat, 4 Orang Meninggal Dunia

Heboh Lakalantas Kadis Koperasi Sumba Barat dan Wanita Tanpa Busana, ini Penjelasan Kapolres

Senin, 10 Juni 2024 | 11:50 WIB
header img
Mobil Kadis Koperasi Sumba Barat yang terbalik. Saat dievakuasi warga, dalam mobil itu Kadis Koperasi ternyata bersama seorang wanita bukan muhrim dan keduanya tidak berbusana, juga dalam kondisi mabuk berat - Foto Kolase : Tangkapan Layar/istimewa

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Bikin heboh warga hingga ke dunia maya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas ) yang melibatkan Kadis Koperasi Kabupaten Sumba Barat, NTT, sebagaimana diinformasikan pertama oleh Facebook @Deltrada Rambu Tiala di dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA. Pasalnya lakalantas berupa terbaliknya mobil karena kehilangan kendali itu, oleh warga kemudian ditemukan Kadis Koperasi sedang dalam mobil bersama seorang wanita yang bukan isterinya dalam kondisi telanjang bulat alias tak berbusana.

Tidak hanya itu, dalam video viral itu, kedua korban Lakalantas saat berupaya dievakuasi warga, nampak dalam kondisi mabuk berat dan bahkan diinformasikan oleh Facebook @Deltrada Rambu Tiala, dalam mobil itu ditemukan sejumlah alat kontrasepsi berupa  kondom. Upaya warga untuk berupaya menolong sempat dihalangi korban dengan meminta untuk tidak menyalakan lampu.

Terkait Lakalantas itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny M. Arief membenarkan peristiwa dimaksud ketika di konfirmasi iNews.id, Minggu (9/6/2024) dini hari lalu. Dijelaskannya, lakalantas itu dipicu oleh kendaraan mobil diluar kendali dari pengemudinya.

“Kalau lakalantasnya memang terjadi karena diakibatkan diluar kendali pengemudi...Untuk penanganan lakalantasnya pihak pemilik kendaraan menyampaikan untuk memperbaiki sendiri kendaraan karena memang tidak ada kendaraan lain yang terlibat...” tulis AKBP Benny dalam WA—nya.

AKBP Benny juga memastikan kendaraan yang alami Lakalantas itu merupakan milik pribadi atau bukan kendaraan kedinasan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut