get app
inews
Aa Read Next : Dukung Paket ULP-YH, Ribuan Massa Sumba Timur Padati Deklarasi Akbar di Lapangan Prailiu

Forum Rakernas V PDI Perjuangan, Megawati Akui Sebagai Provokator

Jum'at, 24 Mei 2024 | 23:18 WIB
header img
Megawati akui sebagai provokator kala sampaikan pidato politiknya dalam forum Rakernas V PDI Perjuangan di Ancol, Jakarta - Foto : Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSumba.idPresiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan menegaskan dirinya benar seorang provokator. Penegasan itu disampaikan dengan lantang oleh Puteri Proklamator RI itu di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Dengan suara terbata menahan haru, Megawati mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh kader dan kekuatan massa akar rumput yang menopang PDI Perjuangan.

“Atas nama PDI Perjuangan kami mengucapkan  beribu-ribu terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang dengan penuh semangat dan kecintaannya selalu mendukung PDI Perjuangan hingga tetap berdiri tegak, tetap menjadi pemenang pemilu legislatif tiga kali berturut-turut,” tegasnya.

Selepas itu Megawati menggaungkan semangat keberanian dan menepikan rasa takut.

“Nanti katanya saya, Bu Mega provokator! Yaaa, saya sekarang provokator demi kebenaran dan keadilan! Enak ae, ngerti kan yang dimaksud?” lantang Megawati.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut