get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas U-23 Versus Guinea, Asa Terakhir Garuda Muda Rebut Tiket Olimpiade

Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Kamis, 25 April 2024 | 20:21 WIB
header img
Ramadhan, Rafael dan Marselino akan jadi andalan Tim Garuda Muda, bisa saja kembali mengukir sejarah baru dalam laga versus Korea Selatan dalam 8 besar Piala Asia U-23 - Foto kolase : PSSI

Terkait komposisi peman yang berpotensi diturunkan Shin Tae-Yong, besar kemungkinan akan menurunkan kekuatan terbaiknya, karena seluruh pemain dipastikan dalam kondisi siap tempur. Bisa dipastikan Ernando Ari akan menjadi penjaga gawang utama, sementara di depannya Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Justin Hubner. Dua bek sayap bisa saja akan ditempat Fajar Fathur Rahman dan Pratama Arhan yang juga miliki lemparan ke dalam yang mengkuatirkan setiap lawan.

Untuk lini tengah, Nathan Tjoe A On dan Ivar Jenner akan bersinergi dengan Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman yang juga punya daya jelajah tinggi. Keduanya diharapkan bisa bersinergi apik dengan Rafael Struick sebagai ujung tombak. Jangan lupa pula, di bangku cadangan ada nama-nama yang bisa menjadi supersub seperti Ramadhan Sananta dan Komang Teguh yang telah menyumbangkan 2 gol untuk Timnas dalam even ini. Belum lagi jika kemudian, terkait strategi, nama Jean Kelly Stroyer bisa pula diturunkan jadi pembeda.  

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut