get app
inews
Aa Read Next : Walau Kalah, Dukungan Warga Sumba Timur pada Timnas di Piala Asia U-23 Tetap Menyala!

Ini Link Live Streaming Timnas Garuda Muda Vs Yordania, Laga Penentu Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Minggu, 21 April 2024 | 20:35 WIB
header img
Meski minus Ramadhan, Rafael dan Marcelino akan tetap diharapkan jadi pembeda dalam laga Tim Garuda Muda vs Yordania- Foto kolase : PSSI

DOHA, iNewsSumba.id – Pecinta sepak bola tanah air, khususnya pendukung Timnas Garuda Muda yang sedang berkompetisi di Qatar dalam ajang Piala Asia U-23 tentunya tidak mau melewatkan laga pada Minggu (21/4/2024) puukul 22.30 WIB nanti. Yaa Garuda Muda akan saling adu kekuatan fisik dan strategi dengan pasukan Muda Yordania.

Hasil positif yang diraih dalam laga kedua melawan Australia pada Kamis (18/4/2024) malam lalu atas Tim Muda Australia tentunya akan membawa kepercayaan diri untuk menatap laga nanti. Namun pastinya Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan jangan jumawa atau over confident, karena pastinya Yordania juga tidak mau angkar koper lebih dini.

Kemenangan untuk pastikan tambahan 3 poin tentu perlu diperjuangkan agar lebih nyaman mendampingi Qatar yang sebelumnya telah memastikan lolos 8 besar terlebih dahulu. Laga kedua tim akan disiarkan langsung oleh RCTI namun tentunya wilayah yang tidak terjangkau siaran televisi swasta pertama di Indonesia perlu tips dan trik untuk bisa menyaksikannya.

Bagi yang tidak sempat menyaksikan via layar kaca RCTI, baik karena siarannya tidak terjangkau atau karena kendala lainnya, tetap bisa menyaksikan secara streaming. Tips dan Triknya sederhana yakni melalui live streaming Vision+.

Langkah pertama adalah download dan update aplikasi Vision+ sekarang juga. Dan jangan sampai lupa, berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik paska adan menggunakan Vision+.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut