get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Indonesia Vs Qatar Malam Nanti Disiarkan RCTI, Pembuktian Tim Merah Maroon versus Garuda Muda

Senin, 15 April 2024 | 11:37 WIB
header img
Ramadhan, Rafael dan Marcelino akan jadi andalan Tim Garuda Muda untuk redam optimisme Tim Qatar- Foto kolase : PSSI

DOHA, iNewsSumba.id – Gelaran AFC Cup U-23 akan dimulai Senin (15/4/2024) malam nanti. Tim Garuda Muda akan langsung berhadapan dengan Tim Muda Qatar yang bertindak sebagai Tuan Rumah ajang itu.

Dalam laga yang akan dilaksanakan di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin (15/4/2024) pada pukul 22.30 WIB malam nanti, bisa disaksikan oleh pecinta Tim Garuda di tanah air secara langsung via layar RCTI. Bisa pula via link live  streaming  Vision+ dan RCTI+.

The Maroons demikian Tim Qatar berjuluk akan mencoba menghadang kebangkitan dan optimisme tim muda Indonesia yang sering djuluki Garuda Muda. Pelatih Qatar yakin bisa mempecundangi Rizky Ridho dan kawan-kawan dibantu dukungan supoter tuan rumah. Bahkan Qatar telah pula tergetkan untuk lolos Olimpiade Paris 2024.

Ilidio Vale, Pelatih Timnas Qatar U-23 yakin pasukannya bisa menang atas Garuda Muda karena menyakini persiapan mereka telah matang. Selain itu dukungan dari asosiasi serta pemerintah setempat juga akan jadi stimulus tersendiri bersama para suporter fanatiknya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut