get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Warga Kambera dan Waingapu Antusias Ikut Pencoblosan, TPS Khusus Lapas Juga Tidak Ketinggalan

Rabu, 14 Februari 2024 | 13:36 WIB
header img
Suasana di TPS 002 Kelurahan Kambaniru dan TPS 901 Khusus Lapas Kelas IIA Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto Kolase : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pelaksanaan Pemilu, Rabu (14/2/2024) disambut antusias warga Kecamatan Kota dan Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Sejak pagi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah didatangi warga untuk menentukan hak pilihya baik untim Presiden dan Wakilnya serta Legislator dan anggota DPD.

Seperti yang terpantau di TPS 002 Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, warga sudah mendatangi TS yang berada di halaman samping kantor kelurahan itu. Silih berganti warga berdatangan untuk menunjukkan undangan serta KTP dan sleanjutnya menunggu namanya dipanggil untuk masuk ke tenda dan selanjutnya menunggu giliran ke bilik suara.

Suasana tak kalah meriah juga nampak di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Lapas yang warga binaannya didominasi narapidana tindak kekerasan dan pencurian itu menampilkan suasana yang berbeda dari keseharian.

Secara tertib warga binaan bersama para karyawan lingkup Lapas Kelas IIA mengikuti jalannya pencoblosan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut