get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Ngebet Punya Anak Cepat, Pinkan Mambo dan Arya Ngaku Berhubungan Intim 4 Kali Sehari

Sabtu, 30 Desember 2023 | 19:15 WIB
header img
Pinkan Mambo ingin secepatnya punya anak dari Arya Khan, karena itu minimal dalam sehari Pinkan memgaku melakukan hubungan intim 4 kali - Foto : instagram

JAKARTA, iNewsSumba.id - Pinkan Mambo tetap saja membuat pernyataan sensasional paska menikah dengan Arya Khan. Penyanyi yang menjadi mualaf sebelum menikah itu kini mengaku melalui masa indah layaknya pengantin baru.


Masa indah sebagai pengantin baru itu, kata Pinkan Mambo dilaluinya dengan penuh gelora asmara. Tidak malu-malu dirinya mengaku ngebet untuk segera punya anak. Dan untuk wujudkan keinginan itu, dia mengaku melakukan hubungan intim 4 kali dalam sehari. 

"Sehari empat kali (berhubungan intim), itupun kalau lagi capek ya. Ya namanya juga pengantin baru," tukas Pinkan Mambo di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini. 

Selebriti yang telah miliki lima anak dari pernikahan sebelumnya bahkan mengininkan bisa miliki 3 anak dengan Arya Khan. Ia merindukan suasana hamil, sehingga sangat ingin cepat-cepat mengandung anak hasil hubungan dengan Arya yang telah sah jadi suaminya itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut