get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi Tektonik  M5,6 Guncang Nagekeo, Getarannya Terasa Hingga Sumba Timur

Tanahnya Dilintasi Proyek Jalan Kabupaten, Intrik Rian versus Dinas PUPR Sumba Timur Berakhir Damai

Senin, 18 Desember 2023 | 18:54 WIB
header img
Rian saat bertemu dengan Yohanis Njurumana, Kadis PUPR Sumba Timur. Kedatangan Rian mengantarkan sertifikat tanahnya untuk dirubah yang difasilitasi oleh Dinas PUPR - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Proyek peningkatan jalan kabupaten ruas Wailingang -Mbatakapidu yang didanai APBD Sumba Timur tahun 2023 sempat diwarnai intrik antara Oktavianus N.L.Mara alias Rian (38) versus Dinas PUPR setempat. Namun, Sabtu (16/12/2023) malam lalu, intrik keduanya berakhir damai.

Kepada iNews.id, Sabtu (16/12/2023) malam lalu Rian menyatakan kesepakatan damai itu terjadi setelah Kepala Dinas (Kadis) PUPR datang dan bertemu dirinya juga keluarganya.

“Pak Kadis sudah ketemu kami keluarga sekitar jam 8 malam lalu. Selain saya juga ada mama, kakak dan Bapa kecil. Kami sudah sepakat untuk Senin nanti saya antar sertifikat ke kantor PUPR, mereka akan fasilitasi saya untuk rubah sertifikat. Jadi persoalan kami keluarga dengan Dinas sudah selesai,” jelas Rian yang menghubungi iNews via WA-nya itu.

Rian lebih lanjut menyatakan, persoalan dimaksud sebenarnya tidak akan menjadi panjang jika saja sejak awal ada komuniaksi yang baik dari Dinas PUPR Sumba Timur.

“Sebenarnya kalau dari awal mereka (Dinas PUPR) begini, saya juga orang mengerti, jangan cuman janji- janji, itu yang saya dan keluarga tidak terima. Tapi sekarang sudah selesai semuanya,” timpal Rian.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut