Logo Network
Network

Celurit Suami Bertindak Paska Pergoki Isteri Bareng Selingkuhan

Ide Nasution, Dion. Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 01 Oktober 2023 | 22:07 WIB
Celurit Suami Bertindak Paska Pergoki Isteri Bareng Selingkuhan
AI tewas dibacok suaminya di depan anak karena diduga berselingkuh - Foto : Ide Nasution/iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsSumba.id – Pergoki sang isteri bersama pria lain yang diduga sebagai selingkuhannya menjadikan BB (41) warga Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (29/9/2023) gelap mata. Pria ini membacok AI (35) yang masih berstatus isterinya hingga tewas karena alami pendarahan hebat akibat luka bacokan.

Peristiwa berdarah itu justru turut disaksikan MN (19) putera Pasutri itu yang disebut mengemudikan motor dan membonceng BB ayahnya. Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa itu diawali dengan korban yang keluar rumah bersama BS (49) yang diduga kuat sebagai selingkuhan korban.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah membenarkan terjadinya peristiwa berdarah itu.

Dikatakan Zainullah, dari pemeriksaan awal, ketika pelaku dan korban bertemu di TKP yang terletak di Dusun Sungai Tengah, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto. Pada saat itu terjadi cekcok mulut antara AI dengan BB dan MN, yang mana kemudian MN mengeluarkan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya hendak membacok ke arah AI, namun bersangkutan melakukan perlawanan, dengan cara melempar batu ke arah BB.

“BB  kemudian dengan celurit yang sama membacok AI beberapa kali, serta mendorong korban sampai terjatuh ke sungai, Setelah itu BB dan MN langsung melarikan diri,” jelas Zainullah.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.