get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Selingkuh, Anggota KPU Lembata Dipecat DKPP

Celurit Suami Bertindak Paska Pergoki Isteri Bareng Selingkuhan

Minggu, 01 Oktober 2023 | 22:07 WIB
header img
AI tewas dibacok suaminya di depan anak karena diduga berselingkuh - Foto : Ide Nasution/iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsSumba.id – Pergoki sang isteri bersama pria lain yang diduga sebagai selingkuhannya menjadikan BB (41) warga Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (29/9/2023) gelap mata. Pria ini membacok AI (35) yang masih berstatus isterinya hingga tewas karena alami pendarahan hebat akibat luka bacokan.

Peristiwa berdarah itu justru turut disaksikan MN (19) putera Pasutri itu yang disebut mengemudikan motor dan membonceng BB ayahnya. Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa itu diawali dengan korban yang keluar rumah bersama BS (49) yang diduga kuat sebagai selingkuhan korban.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah membenarkan terjadinya peristiwa berdarah itu.

Dikatakan Zainullah, dari pemeriksaan awal, ketika pelaku dan korban bertemu di TKP yang terletak di Dusun Sungai Tengah, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto. Pada saat itu terjadi cekcok mulut antara AI dengan BB dan MN, yang mana kemudian MN mengeluarkan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya hendak membacok ke arah AI, namun bersangkutan melakukan perlawanan, dengan cara melempar batu ke arah BB.

“BB  kemudian dengan celurit yang sama membacok AI beberapa kali, serta mendorong korban sampai terjatuh ke sungai, Setelah itu BB dan MN langsung melarikan diri,” jelas Zainullah.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut