get app
inews
Aa Read Next : Pilkades 43 Desa Sukses, Polres Sumba Barat Minta Warga Jauhi Provokasi dan Euforia Berlebihan

2 Jenazah OTK Ditemukan di Pantai Tirung dan Tarakaito Sumba Barat

Jum'at, 29 September 2023 | 22:30 WIB
header img
2 Jenazah yang ditemukan di dua pantai berbeda di Sumba Barat usai divisum disemayamkan di ruang jenazah RSUD Waikabubak - Foto : Tim Unit Identifikasi Polres Sumba Barat

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – 2 Jenazah orang tak dikenal (OTK) ditemukan warga pada dua desa berbeda di Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, NTT. Penemuan jenazah berkelamin laki – laki itu sempat membuat heboh warga kedua desa yakni Desa Gaura dan Desa Wetana.

Informasi yang dirangkum dari tribratanewssumbabarat.com menyebutkan penemuan itu terjadi pada Kamis (28/9/2023) kemarin.

“Satu mayat ditemukan terapung di Pantai Tirung, Desa Gaura dan satu lagi di Pantai Tarakaito, Desa Wetana, Kabupaten Sumba Barat,” jelas Kasatreskrim Polres Sumba Barat Iptu Donatus Sare, Jumat (29/9/2023) siang lalu.

Dikatakan Donatus, penemuan kedua jenazah itu dilaporkan oleh warga yang sebenarnya hendak mencari ikan. Namun dikejutkan dengan penemuan itu yang langsung dilaporkan ke Felix Ngara selaku Kades Gaura.

Informasi penemuan mayat itu ditindaklanjuti aparat ke TKP sekira pukul 16.30 WITA. Setelah itu dilakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah terlebih dahulu ke Puskesmas Gaura.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut