Logo Network
Network

Pilu ! Istri Meninggal usai Melahirkan dan Ujian Skripsi, Suami Nangis Gantikan Yudisium Almarhumah

Hikmatul Uyun
.
Rabu, 20 September 2023 | 10:36 WIB
Pilu ! Istri Meninggal usai Melahirkan dan Ujian Skripsi, Suami Nangis Gantikan Yudisium Almarhumah
Pilu! Istri meninggal usai melahirkan dan sidang skripsi, suami nangis gantikan yudisium almarhumah. Foto: TikTok

MATARAM, iNewsSumba.id - Kisah pilu datang dari suami yang nangis saat menghadiri acara yudisium di kampus. Ternyata suami gantikan istrinya yang baru saja meninggal dunia usai melahirkan dan sidang skripsi.

Harusnya berlangsung dengan suka cita, seorang suami di Mataram justru tak bisa membendung air matanya saat menggantikan almarhumah istri menjalani prosesi yudisium di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram. Kisah pilu ini viral di media sosial TikTok.

Istri dari pria tersebut diketahui bernama Baiq Yatni Milana Putri, seorang mahasiswi STP Mataram yang meninggal dunia usai melahirkan buah hatinya,

Sebelum pergi untuk selamanya, almarhumah sempat menyelesaikan sidang skripsi, namun sayangnya belum menjalani yudisium dan wisuda.

Dalam video viral berdurasi 35 detik yang diunggah akun TikTok @vinatomi, terlihat para mahasiswa kompak memakai jas almamater berwarna ungu. Mereka sedang menanti yudisium atau penentuan nilai hasil sidang skripsi.

Diantara para mahasiswa berseragam itu ada seorang pria dengan penampilan mencolok, hanya mengenakan kemeja putih. Ternyata, pria itu adalah suami dari Baiq Yatni Milana Putri, salah satu mahasiswi yang meninggal dunia setelah melahirkan dan sidang skripsi.

Saat nama mendiang istrinya dipanggil, suami itu kemdian berjalan ke depan sambil bawa foto almarhumah.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.