get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Timnas Indonesia Wajib Menang Atas Timor Leste, Kalah Artinya Selamat Tinggal Piala AFF U-23

Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:00 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 atas Malaysia dipertandingan perdana. Karena itu wajib menang atas Timor Leste dalam laga yang akan berlangsung Minggu (20/8/2023) pukul 20.00 WIB - Foto : PSSI

RAYONG, iNewsSumba.id – Timnas U-23 wajib menang atas saudara mudanya Timor Leste, jika masih ingin lanjutkan kiprahnya di Piala AFF U-23. Mingggu (20/8/2023)  pukul 20.00 WIB malam nanti, tidak ada pilihan lain selain menang bagi Ramadhan Sananta dan rekan – rekannya. Jika tidak mereka dipastikan akan angkat koper lebih dini.

Bahkan kemenangan saja tidak cukup, akan jauh lebih baik jika tidak sampai kebobolan dan menang dengan selisih gol lebih yang besar. Hal itu menjadi wajib menyusul hasil minor pada laga sebelumnya versus Malaysia U-23, Jumat (18/8/2023) Timnas Indonesia U-23 kalah dengan skor 2-1. Satu gol Ramadhan Sananta dibalas oleh 2 Gol  Fergus Tierney di babak kedua.

Tekad untuk meraih hasil positif atas Timor Leste telah digaungkan Timnas, salah satunya oleh Robi Darwis. Ia tidak mau terus larut dalam kekecewaan atas kekalahan dari Malaysia.

“Jangan sampai lengah, lebih fokus lagi, saya akan lebih maksimal lagi untuk bekerja, kalau bisa lebih dari 100 persen, saya pun akan lebih dari 100 persen,” ungkap Robi dilansir halaman resmi klub, Sabtu (19/8/2023).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut