get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Mahasiswa Asal Sumba Tengah, Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan di Kota Kupang

Penampakan Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico dan Kekasihnya di Air Terjun Lapopu Sumba

Rabu, 28 Juni 2023 | 11:52 WIB
header img
Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico saat menikmati liburannya di Pulau Sumba bersama Carolina Calvagni, dingin dan pesona Air Terjun Lapopu dihangatkan oleh gelora asmara keduanya - Foto : Tangkapan Layar

SUMBA TENGAH, iNewsSumba.id Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico rupanya masih penasaran dengan keramahan dan pesona Indonesia. Khabar terkini, Nicolas berlibur ke Pulau Sumba bersama Carolina Calvagni, kekasih pujaannya. Pesona dan kesejukan Air terjun Lapopu dinikmati pasangan itu dengan penuh gelora cinta.

Informasi terkait kedatangan Nicolas Tagliafico dan Carolina Calvagni dibagikan sejumlah akun Facebook lengkap dengan foto – foto yang gambarkan pesona Air Terjun Lapopu juga hangatnya cinta kedua insan berlawanan jenis itu. Khabar itu mulai ramia sejak Selasa (27/6/2023) kemarin.

Tidak heran jika seiring waktu, postingan khabar  dan foto Nicolas Tagliafico dan Carolina Calvagni itu menjadi viral. Apalagi belum lama berselang Timnas Argentina habis ditantang Timnas Indonesia.  Kuat dugaan keduanya nginap di salah satu resort terbaik di dunia yakni Nihi Sumba.

Air Terjun Lapopu sendiri berada di dalam kawasan Taman Nasional Manupeu Tanadaru, Desa Manurara, Kecamatan Katiku Tana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Air terjun ini merupakan yang tertinggi di Puula Sumba, dan masih sangat natural hingga senantiasa jadi daya tarik wisatawan dalam dan luar Sumba bahkan luar Indonesia.   

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut