get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Korban Hilang di Air Terjun Tanggedu Ditemukan, Upaya Evakuasi Berlanjut

Minggu, 25 Juni 2023 | 20:34 WIB
header img
Air terju Tanggedu - Sumba Timur, salah satu spot wisata favorit di Pulau Sumba - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Marvin Ranggambani yang sebelumnya diberitakan hilang dan tenggelam di lokasi air terjun Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur telah ditemukan. Namun apakah korban ditemukan dalam kondisi selamat atau terjadi hal terburuk belum bisa dipastikan

Informasi perihal korban ditemukan diperoleh iNewsSumba.id dari Yonatan H Marawali Kepala BPBD Sumba Timur, Minggu (25/6/2023) beberapa saat lalu.

“Saya dapat informasi dari salah satu kerabat korban dari rumah orang tua korban yang juga mantan Sekretaris BPBD bahwa korban telah ditemukan. Upaya evakuasi masih terus dilakukan karena tubuh korban masih dalam kondisi terjepit di bebatuan,” jelas Yonathan.

Nantinya, sebut Yonathan lebih lanjut jika telah berhasil di evakuasi, korban akan dibawa ke RSUD dengan tetap berkoordinasi dengan pihak keluarga.

“Tentunya Tim SAR gabungan akan tetap bawa korban apapun kondisi ke rumah sakit dulu, namun semua masih akan berkoordinasi dengan pihak keluarga. Kerabat dan semua pihak  diharapkan untuk bersama keluarga berdoa agar segala upaya berbuah hasil dan korban bisa dievakuasi dalam kondisi selamat," pungkas Yonathan. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut