get app
inews
Aa Read Next : MNC Izinkan Nobar Timnas asal Tidak Tujuan Komersil, 2 Titik di Sumba Timur bisa jadi Referensi

Miris di Sumba Timur Anak 4 Tahun Dicabuli Remaja 14 Tahun Hingga Harus Jalani Operasi

Rabu, 14 Juni 2023 | 09:53 WIB
header img
Anak gadis berusia 4 tahun dicabuli remaja usia 14 tahun di Sumba Timur - Foto : ilustrasi MPI

 

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Miris sekali masa kecil Melati sebut saja nama gadis kecil berusia 4 tahun yang dicabuli remaja berusia 14 tahun di Kananggar, Kabupaten Sumba Timur, NTT. RPN yang menjadi pelakunya kini di tahan di Rutan Polres guna diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Jumpatua Simanjorang, kepada iNews.id di Mapolres setempat menjelaskan, keluarga korban melaporkan peristiwa dimaksud pada 27 Mei 2023 lalu.

“Korban dilaporkan dicabuli pelaku yang sebenarnya masih berstatus pamannya di sebuh rumah kosong di Kananggar, Kecamatan Paberiwai,” jelas Jumpatua yang saat itu didampingi Kanit PPA Sat Reskrim Polres Sumba Timur Aipda Furqan.

Sejumlah saksi, lanjut Furqan telah dimintakan keterangan dan hingga kini penyidik masih terus kumpulkan informasi dari pelaku dan juga korban. Penyidik membenarkan bahwa korban sempat jalani perawatan di RSUD karena alami luka sobek di alat vital dan anusnya.  

“Korban baru beberap hari lalu keluar dari rawat inap di Rumah Sakit untuk operasi. Sekarang masih harus jalani rawat jalan, Semoga secepatnya pulih dan bisa kembali jalani hari – harinya layaknya anak seusianya,” pungkas Jumpatua.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut